BerandaRegionalKolaborasi Kebaikan LAZ Al Azhar dan Tokopedia Distribusikan 250 Paket Sembako untuk...

Kolaborasi Kebaikan LAZ Al Azhar dan Tokopedia Distribusikan 250 Paket Sembako untuk Lady Ojol.

DBN – Jakarta, LAZ Al Azhar berkolaborasi dengan Tokopedia untuk berbuat kebaikan di bulan Ramadan dengan mendistribusikan 250 paket sembako kepada lady ojol di wilayah Jakarta. Acara penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis dilakukan di Universitas Al Azhar Indonesia, dihadiri oleh 50 lady ojol. Selain itu, 200 paket sembako lainnya juga akan disebarkan di beberapa titik lokasi lainnya.

Mayoritas lady ojol yang menerima bantuan adalah single parent, yang bekerja keras seharian di jalan untuk memenuhi kebutuhan keluarga di rumah. Di tengah himpitan ekonomi dan meningkatnya harga bahan pokok, mereka harus bekerja ekstra untuk bertahan.

Paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, makanan instan, susu, gula, terigu, dan lainnya. Fakhri Hamdi, Supervisor Digital Fundraising LAZ Al Azhar, menyatakan bahwa bantuan ini ditujukan untuk membantu para lady ojol memenuhi kebutuhan selama Ramadan hingga menjelang lebaran.

“Alhamdulillah, ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi kita bersama perempuan-perempuan hebat pahlawan keluarga. Acara kami kemas seasyik mungkin dengan berbagai kegiatan seperti bernyanyi bersama, games, dan lainnya. Dengan harapan mereka dapat melepas penat di jalanan sekaligus menunggu buka puasa,” jelasnya.

Terima kasih untuk para pengguna Tokopedia yang telah memberikan sebagian rezekinya untuk membantu para pejuang keluarga. Semoga setiap rasa peduli yang kamu percayakan kepada kami menjadi amanah dan menghantarkan kebahagiaan kepada yang membutuhkan. (Red)

Baca Juga:  Keluarga Sultan Rifat Alfatih Apresiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Dan Ucapkan Terima Kasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments