BerandaCilegonMudik sebaiknya siang hari demi keselamatan

Mudik sebaiknya siang hari demi keselamatan

DBN Cilegon – Demi menjaga keselamatan untuk para pemudik lebaran tahun ini yang akan menuju ke Pulau Sumatra sebaiknya dilaksanakan pada siang hari.Rabu,19/4/23.
Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, mengimbau kepada seluruh pemudik yang akan menyeberang ke Pulau Sumatera melalui Pelabuhan Penyeberangan Merak maupun Pelabuhan Pelindo II,Ciwandan untuk melakukan perjalanan atau penyeberangan di siang hari.
“Perjalanan maupun penyeberangan  siang hari, supaya tidak terjebak dalam antrean panjang,sebab antrean kerap terjadi di malam hari akibat meningkatnya jumlah pemudik yang akan ke pulau Sumatera,” jelas Eko.
“Ujung Aspal Pulau Jawa “adalah wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten jadi bagi pemudik bersepeda motor yang akan menuju Pelabuhan Pelindo II Ciwandan meningkat pada malam hari.Hal yang sama juga terjadi di Pelabuhan Penyeberangan Merak, malam hari jumlah mobil pemudik volumenya meningkat.
Khusus pemudik bersepeda motor.”ujarnya.
Agar para pemudik mempersiapkan diri sebaik-baiknya dengan menjaga kesehatan, tidak memacu sepeda motor dengan kencang,Kalau lelah, istirahatlah di beberapa pos yang telah disediakan,jangan terlalu banyak membawa barang bawaan menggunakan sepeda motor.
apabila menemukan atau melihat kejadian tindak pidana segera menghubungi kantor Polisi terdekat atau ke Call Center Polres Cilegon Polda Banten 110.”tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro selaku Kapolres Cilegon Polda Banten.
(Red)
Baca Juga:  Rakorkomwil III Apeksi Tingkatkan PAD Cilegon Ajang Promosi UMKM dan Budaya Masyarakat Kota Cilegon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments