BerandaCilegonKWRI Kota Cilegon Bagikan Takjil Gratis

KWRI Kota Cilegon Bagikan Takjil Gratis

DBN Cilegon – Di Momen penghujung Ramadhan, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) melaksanakan kegiatan bagi – bagi takjil gratis kepada penguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang hendak mudik menyebrang ke Sumatera,

Untuk mengisi Ramadan 1444 Hijriah ,2023 terlihat seluruh jajaran anggota DPC KWRI Kota Cilegon antusias membagikan takjil di sepanjang jalan nasional ciwandan dan pintu masuk pelabuhan pelindo pada Rabu 19 April 2023.

Menurut ketua KWRI Kota Cilegon Rahmatullah, kegiatan bagi – bagi takjil ini agenda  rutin tahunan yang di laksanakan oleh seluruh anggota KWRI kota Cilegon. Di momen Ramadhan ini mari kita berbagi kebaikan walaupun sedikit kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat buat masyarakat khususnya pengguna jalan yang hendak mudik ke sumatra, “tutur ketua KWRI Kota Cilegon Rahmatullah.

Dikatakan Rahmatullah, dalam kegiatan hari ini hadir seluruh pengurus KWRI dan ketua koperasi KWRI Mustajib. Hal ini dilakukan agar ada kedekatan antar anggota KWRI.

Gerakan berbagi takjil  Di akhir  ramadhan mendapat support dari ketua koperasi mustajib, menurut Mustajib, koperasi KWRI sendiri mendukung penuh kegiatan-kegiatan bagi-bagi takjil gratis.

“saya selaku ketua koprasi mendukung, dan berharap ini bisa meringankan beban masyrakat, Kata Mustajib.

Mustajib berharap,”jaga kekompakan tetap semangat untuk mencari berkah di bulan ramadahan, papar mustajib

Ditempat yang sama, Wakil ketua KWRI kota cilegon jajuli menambahkan, kalau kegiatan berbagi kebaikan seperti ini harus berkesinambungan, jaga kekompakan antara pengurus Kwri

“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa berbagi lebih banyak lagi, ucap jajuli

Selain itu, Sekjen kwri kota cilegon Sunaeni mengapresiasi kegiatan bagi bagi takjil gratis, Ia mengatakan ini bentuk perhatian para insan pres berbagi bersama kepada masyarakat

Baca Juga:  Pencapaian Baru Kota Cilegon: Menempati Peringkat Tiga Kategori Fiskal Kuat di Indonesia

“Saya ucapkan Terima kasih kepada ketua kwri beserta anggota kwri yang telah meluangkan waktunya untuk bisa berbagi di momen akhir ramadahan, dab alhamdulilah hari ini terlaksana kegiatan bagi-bagi takjil yang di gagas dan idekan oleh ketua KWRI dan di dukung penuh oleh ketua koprasi kwri kota cilegon.” terang Sunaeni

Ia berpesan kepada seluruh Anggota kwri untuk tetap solid, jangan ada sekat – sekat sesama anggota, transparan untuk memajukan kwri di Kota Cilegon, “pungkasnya. 

Diakhir kegiatan bagi-bagi takjil gratis di lanjut dengan buka bersama

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments