BerandaCilegonPengurus Partai Gerindra Cilegon Gelar Silaturahmi Bersama Desmon J Mahesa

Pengurus Partai Gerindra Cilegon Gelar Silaturahmi Bersama Desmon J Mahesa

DBN Cilegon – Menjelang Pemilu 2024, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian meyakinkan masuk partai Gerindra lebih percaya diri untuk kembali maju Pilkada 2024  untuk melanjutkan dua periode menjadi walikota Cilegon, didalam acara silaturahmi  dan bukber partai Gerindra bersama pengurus kader partai Gerindra dari tingkat ranting dan PAC pada hari Minggu ( 16/4/2023) di hotel royal permata Cilegon.
“Saya ini satu-satunya sales Toyota yang jadi wali kota. Saya juga satu-satunya yang dulu kader Partai Berkarya yang jadi wali kota. Sekarang saya makin PD (percaya diri), makin semangat bersama Partai Gerindra,” kata Helldy.
Helldy mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Partai Gerindra yang sudah menerimanya bergabung sebagai kader partai sejak 20 Februari 2023.
“Dulu saya berpikir lebih baik menjadi ikan paus di kolam kecil, tapi sekarang bersama Gerindra saya harus siap menjadi ikan paus di laut yang luas,” ujarnya.
Sementara, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Desmond Junaidi Mahesa berpesan kepada seluruh kader Gerindra untuk menjadi contoh di tengah masyarakat.
“Gerindra adalah partai amanah, kadernya harus bisa memberikan contoh. Kita bukan main-main mendirikan partai, tapi bagaimana bisa membangun kenangan yang baik agar anak cucu kita bisa mengenang kebaikan kita,” katanya.
Desmond juga perpesan agar kader Gerindra bersatu memenangkan Prabowo Subiyanto sebagai calon presiden, juga memenangkan Gerindra.
“Tentu saja kalau menang, syarat pencalonan Pak Wali Kota akan lebih mudah dibandingkan periode sebelumnya. Kalau cukup dengan Gerindra kenapa tidak?,” katanya.
Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon Sokhidin optimistis partainya akan memenangkan pemilu, termasuk di Kota Cilegon. Bila pada 2019 meraih enam kursi di DPRD Kota Cilegon, pada 2024 diharapkan naik dua kali lipat menjadi 12 kursi.
Berita Lain:  Kecamatan Jombang Gelar STQ ” Tanamankan Generasi Muda Cinta Al Qur’an”
“Sekarang kami sedang proses penguatan jaringan hingga tingkat TPS (tempat pemungutan suara), juga penguatan SDM (sumber daya manusia) agar memahami keinginan masyarakat Kota Cilegon,” katanya.
Selain buka puasa bersama, acara juga dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada kader dan pengurus Partai Gerindra se-Kota Cilegon.
(Red)
Baca Juga:  Kuota Mudik Gratis Pemkot Cilegon Ludes dalam Empat Jam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments