BerandaCilegonSarasehan Kebangsaan dan Buka Puasa Bersama: PDI Perjuangan Kota Cilegon

Sarasehan Kebangsaan dan Buka Puasa Bersama: PDI Perjuangan Kota Cilegon


DBN Cilegon – DPC PDIP Kota Cilegon gelar Seresehan, santun anak yatim dan buka puasa bersama dengan kader kader anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di halaman Kantor DPC PDIP Kota Cilegon pada Sabtu (15/4/2023).
Kegiatan Seresehan, santunan anak yatim tersebut dihadiri oleh semua kader PDIP terdiri dari pengurus PAC, Ranting, Tokoh masyarakat, kaum dhuafa, satgas PDIP Kota Cilegon.
Menurut Ketua DPC PDIP Kota Cilegon Reno Yanuar mengatakan bahwa tujuan kegiatan resehan tentang Landasan kebangsaan Bhineka Tunggal Ika artinya berbeda beda suku bangsa dan bahasa tetap satu tujuan, dan kita dapat menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
“Jadi kita sebagai negara Republik Indonesia harus mencintai landasan bangsa Indonesia tersebut,” ujar Reno .
“Harapan kami dengan adanya kegiatan seresehan, santunan anak yatim , buka puasa bersama di bulan Ramadhan ,dan membagikan paket sembako ini untuk dapat meringankan masyarakat yang tidak mampu, dan dapat mencintai NKRI , Pancasila , UUD 1945, dan Bhineka Tunggal Ika,” beber Reno.
 Lanjut Reno mengatakan
“untuk pembangunan infrastuktur kota Cilegon tidak dikerjakan sendiri oleh walikota dan wakil Walikota Cilegon akan tetapi harus digotong royong oleh semua elemen masyarakat yang ada dikota Cilegon,” tutup Reno.
(Red/tim)
Baca Juga:  Suksesnya Festival Budaya Tiga Pilar Cilegon: Meriahkan Alun-alun Kota dengan Potensi Besar di Masa Depan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments