BerandaCilegonSambil Beri Bantuan Masjid, Helldy Kembali Gelar Tarjung

Sambil Beri Bantuan Masjid, Helldy Kembali Gelar Tarjung


DBN Cilegon  – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian kembali menggelar Taraweh Berkunjung (Tarjung), Jumat (14/4) malam. Kali ini, Tarjung yang sekaligus diisi dengan pemberian bantuan untuk masjid itu digelar di Masjid Darunnajah, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang. 
“Saya merasa berada di rumah sendiri sekarang, karena saya dilahirkan di Kelurahan Masigit. Jadi, saya merasa pulang,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Jumat (14/4) malam.
Selain ibadah sholat taraweh, Helldy menuturkan bahwa  kegiatan Tarjung di Masjid Darunajah itu juga merupakan bagian dari sarana silaturahmi dengan masyarakat Kota Cilegon, “Saya datang disini utamanya ingin bersilaturahmi, karena orang yang menjaga silaturahminya Insya Allah diberikan usia yang panjang. Semoga yang datang disini bersilaturahmi juga diberikan usia yang panjang oleh Allah SWT,” tuturnya. 
Pada kesempatan itu, Helldy menyampaikan program Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon yang sedang dilaksanakan, telah dilakukan dan akan dicapai. “Pemerintah Kota Cilegon sekarang memiliki banyak program yang sudah tercapai dan masih berjalan yang banyak membantu masyarakat, antara lain UHC (Universal Health Coverage), Pendirian SMP Negeri baru, Beasiswa Full Sarjana, Program Salira, pemasangan palang pintu kereta api dan banyak lagi,” ungkap Helldy seraya meminta doa dan dukungan untuk Pemerintah Kota Cilegon kepada jamaah Masjid Darunajah Jombang. 
(Red)
Baca Juga:  Rakorkomwil III APEKSI Tinggalkan Kesan Mendalam bagi Para Wali Kota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments