BerandaKota SerangBuka Bersama Akbar Siswa Dan Alumni SMK Kesehatan Husada Pratama

Buka Bersama Akbar Siswa Dan Alumni SMK Kesehatan Husada Pratama


DBN Kota Serang – Buka bersama Akbar seluruh angkatan SMK kesehatan Husada Pratama kegiatan ini bertema kan “ngumpul melalui buka bersama untuk meraih tali persaudaraan” hal ini dilakukan untuk menyatukan para alumni SMK kesehatan Husada Pratama kota serang.
Kegiatan pertama kali yang diadakan buka bersama Akbar ini agar nilai Islamiah bagi siswa/i SMK kesehatan Husada Pratama lebih meningkatkan nilai moral bagi agama, dan juga para alumni yang hadir disini tidak putus silaturahmi dengan guru guru di SMK kesehatan Husada Pratama, Jumat (14/4/2023).
Kegiatan ini dihadiri langsung oleh kepala sekolah SMK kesehatan Husada Pratama berserta jajaran SMK kesehatan Husada, guru, peserta kurang lebih dari siswa 400 dan peserta dari para alumni kurang lebih 40.
Humas SMK kesehatan Husada Pratama Hendra ibadurrahman mengatakan ” kita mengundang alumni itu salah satu nya untuk silaturahmi yang dimana agar kita dengan alumni itu tidak  ada miskomunikasi”ungkap Hendra.
“Jadi kegiatan ini dengan ada nya alumni itu agar para alumni yang hadir disini tidak putus silaturahmi dengan guru guru di SMK kesehatan Husada Pratama atau dia tidak lupa dengan SMK nya sendiri, saya berharap semua alumni itu datang” tutur Hendra. 
Di tempat yang sama salah satu alumni SMK kesehatan Husada Delly mengatakan ” dengan di adakkan nya buka bersama siswa dan para guru turut mengundang alumni, dimana dalam acara ini kita menjalin tali silaturahmi yang baik” ungkap Delly.
“Karena sudah beberapa tahun kesini, bahkan lebih 5 tahun tidak ada silaturahmi antar alumni, guru dan siswa yang ada disini yang kita harapkan saling mengenal ketika kita nanti diluar” tutur Delly.
(Red/Bias)
Baca Juga:  Diramaikan Artis dan Door Prize Paket Umroh, Dies Natalis UPG ke-3 Meriah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments