BerandaCilegonDigelar Serentak, Tarjung Diisi Dengan Penyerahan Bantuan Untuk Masjid

Digelar Serentak, Tarjung Diisi Dengan Penyerahan Bantuan Untuk Masjid

DBN Cilegon – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian beserta jajaran Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti Tarawih Berkunjung (Tarjung) yang digelar secara serentak di 8 kecamatan di Kota Cilegon, Rabu (12/4) malam.

Kegiatan yang diorientasikan untuk memperkuat tali silaturahmi pemerintah dengan masyarakat itu juga diisi dengan pemberian bantuan untuk masjid dari Pemkot Cilegon sebesar Rp 10 juta dan bantuan sarana ibadah dari Dewan Masjid Indonesia (DMI).

“Tarjung ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Semoga silaturahmi di bulan suci ramadhan ini dapat membawa kebahagiaan dan keberkahan dari Allah SWT,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat melaksanakan Tarjung di Masjid Al-Barokah Lingkungan Kandang Sapi, Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Rabu (12/4) malam.

Pada kesempatan itu, Helldy menjabarkan berbagai program – program yang telah direalisasikan Pemkot Cilegon dimasa pemerintahannya. “Kami (Pemkot Cilegon-red) akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sudah banyak program – program kami yang sudah direalisasikan, mulai dari Beasiswa Full Sarjana, Honor RT/RW dan guru juga sudah kami naikkan. Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan program – program tersebut,” jelasnya.

Dalam hal ini, Helldy meminta masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam mengembangkan dan memajukan Kota Cilegon. “Saya mohon kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon untuk terus mendoakan Pemerintah Kota Cilegon agar pemerintah dapat terus memberikan kesejahteraan untuk masyarakat,” pintanya.

Ditempat terpisah, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta juga menjabarkan keberhasilan Pemkot Cilegon kepada masyarakat, terutama capaian UHC yang sudah mencapai 98 persen. “Saat ini UHC kita sudah berada di 98 persen. Saya minta Pak Lurah jangan sampai warganya tidak memiliki BPJS, upayakan BPJS warga Cilegon 100 persen,” kata Sanuji saat mengikuti Tarjung di Masjid Darunnajah Ketileng.

Baca Juga:  SD Unggulan Tahfizh Assabilillah & TK SabiliyahKepuh Ciwandan Cilegon Gelar Wisuda

Tokoh Masyarakat Lingkungan Kandang Sapi Sanhari mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kedatangan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian beserta jajaran. “Kehadiran pak wali beserta jajaran ini menjadi kebanggaan dan kehormatan untuk kami. Kehadirannya ini sebagai bentuk kasih sayang Wali Kota (Helldy Agustian-red) dan rombongan terhadap masyarakat, terutama masyarakat kandang sapi,” ungkapnya.

Turut hadir, Ketua DPRD Kota Cilegon beserta Anggota, Ketua MUI Kecamatan Cibeber KH Astahari, Unsur Forkopimda, Pejabat Eselon II di lingkungan Pemkot Cilegon, Camat, Lurah, Perwakilan Industri dan perwakilan Perusahaan. 

(Red/Medi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments