BerandaCilegonBakal Libatkan Industri dan Masyarakat, Cilegon Fest 24 Siap Digelar

Bakal Libatkan Industri dan Masyarakat, Cilegon Fest 24 Siap Digelar

DBN Cilegon –  Pemkot Cilegon bakal menggelar Cilegon Fest 24 pada 7-11 Mei 2023, di Alun-alun Kota Cilegon. Kegiatan itu digelar untuk memeriahkan peringatan hari jadi Kota Cilegon ke-24.

Rapat koordinasi bersama Event Organizer (EO) Panconvince sudah dilakukan di Aula Diskominfo Kota Cilegon, Selasa (11/4/2023). Rapat dihadiri langsung Wali Kota Cilegon Helldy Agustian.

Dalam kesempatan ini Helldy menyampaikan ingin merubah pola pikir, bahwasanya ulang tahun Kota Cilegon jangan hanya dirayakan oleh para pejabat pemerintah daerah. 

“Saya ingin merubah maindset banyak orang, selama ini ulang tahun Cilegon hanya seperti menjadi perayaan ulang tahun pemda saja, saya menginginkan ulang tahun Cilegon kali ini menjadi benar-benar perayaan untuk masyarakat Kota Cilegon,” ungkapnya. 

Helldy juga mengatakan akan ada yang berbeda pada ulang tahun Cilegon ke-24 dibandingkan sebelumnya. Kali ini akan dirangkaikan dengan kegiatan Rapat Kerja Asosiasi Pemerintah Kota seluruh Indonesia (Apeksi) wilayah 3. “Akan ada 25 wali kota yang akan hadir di Kota Cilegon,” ujarnya. 

Helldy juga menginginkan perayaan ulang tahun kali ini menjadi ajang bagi industri di Kota Cilegon untuk memamerkan pruduk-produknya. “Saya menginginkan kali ini Industri terlibat di ulang tahun Cilegon ke-24, akan kita siapkan stand untuk pameran Industri, tentunya dengan kerjasama sponsorship bersama kami.” Ucapnya. 

Sementara itu, Anne, perwakilan dari EO Panconvince mengaku siap melakukan banyak perubahan konsep pada perayaan ulang tahun Cilegon kali ini. “Biasanya bernama Cilegon Expo, tapi kali ini kami beri nama Cilegon Fest 24 supaya lebih mewah dan lebih banyak aktiviti, bukan cuma sekedar pameran semata,” pungkasnya. 

Anne juga menegaskan akan lebih mengerucut untuk menyasar kepada kaum milenial. “Sedangkan untuk tema yang dipilih kali ini adalah Bersinergi Membangun Kota Modern dan Bermartabat dengan garis besar Youth & Modern yang lebih memasarkan kepada milenials, supaya milenial Kota Cilegon akan memiliki rasa bangga terhadap kotanya,” paparnya.

Baca Juga:  Polres Cilegon Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri Dengan Hadir di Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments