BerandaCilegonBerbagai Kebahagiaan, BPC HIPMI Kota Cilegon Santuni Puluhan Anak Yatim.

Berbagai Kebahagiaan, BPC HIPMI Kota Cilegon Santuni Puluhan Anak Yatim.

DBN Cilegon – BPC HIPMI Kota Cilegon Menggelar Berbagai Kebahagiaan dan Santunan Anak Yatim Sekaligus Doa Bersama Memperingati 1 Tahun HIPMI Baja Kota Cilegon Di Bawah Kepemimpinan Muhamad Sofiyan bertempat di Sekretariat Hipmi Baja Cilegon pada Senin 10/04.
Secara fitrah memang manusia ingin hidupnya berarti bagi orang lain atau sekitarnya. Setidaknya, dengan memberikan sedekah santunan untuk yatim piatu  maka kita sudah mencoba untuk menjadi manusia yang lebih bermanfaat.
Ketua Umum BPC Hipmi Kota Cilegon Muhamad Sofiyan menjelaskan. “Kegiatan hari ini adalah dalam rangka mengsolid para pengurus HIPMI, kedua tentunya di bulan penuh berkah ini kita mengajarkan dan menyisihkan sedikitnya rezeki untuk anak-anak yatim. Dalam rangka bentuk ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu wata’ala,” ucapnya.
Sofiyan sangat bersyukur alhamdulillah kegiatan hari ini kita memberikan puluhan santunan anak yatim dari berbagai kecamatan di kota cilegon. “Santuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai, tidak seberapa nilainya tapi mudah-mudahan bisa membantu anak-anak yatim tersebut,” tuturnya.
Lanjut Sofiyan mengatakan organisasi di kepemimpinan saya agar selalu solid dan alhamdulillah sudah banyak kegiatan yang terlaksana. “Minta doanya agar Hipmi selalu eksis dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harap Sofiyan.
Berbagi artinya kita memberi dari apa yang kita miliki. Dengan begitu hidup kita lebih bermanfaat karena membuat orang lain menjadi lebih bahagia dan terpenuhi kebutuhannya.
Sementara itu Ketua Pelaksana Firdan Asdi Fahmi mengatak ke awak media bahwasanya Firdan mewakili seluruh pengurus di HIPMI Baja Kota Cilegon. “Dengan adanya kegiatan ini merajut kembali perihal budaya-budaya yang sudah hampir hilang selama 1 tahun,” ucapnya 
“Alhamdulillah acara pada hari ini dihadirkan ketua DPRD, BPD HIPMI Banten, dari instansi pemerintah dan juga dari perwakilan industri,” tutupnya.
(Red/Tim)
Baca Juga:  Pemkot Padang Pelajari Pengelolaan Sampah ke Cilegon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments