BerandaCilegonPendidikan Kepada Kader - Kader Politik Kota Cilegon, Sahruji Siap Memimpin.

Pendidikan Kepada Kader – Kader Politik Kota Cilegon, Sahruji Siap Memimpin.

DBN Cilegon – Sahruji Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Pendidikan Politik Untuk Kader – kader PPP, di Aula Rumah Makan Taman Jaya Ujung Kulon Lingkar Selatan Kota Cilegon. Hadiri Pejabat PPP dan Calon Kader PPP, pada Kamis 16 Maret 2023.
“Dalam pendidikan politik calon kader – kader partai persatuan pembangunan tiada hal lain untuk tahapan mempersiapkan untuk pemilu 2024, agar kader ppp siap untuk di lapangan,” kata Sahruji.
Lanjut sahruji agar kader ppp mendapatkan simpati dan kepercayaan dari masyarakat dengan kehadiran calon yang terbaik dari partai persatuan pembangunan. 
“Diharapkan masyarakat lebih yakin hadirnya calon kader ppp di lingkungan khususnya kota cilegon,” tuturnya.
Sahruji membeberkan bahwa dengan langkah pembekalan hasil pendikan politik tersebut akan di terjunkan untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa saatnya masyarakat kota cilegon memilih dan memenangkan dalam pemilu 2024 agar putra putri ppp memimpin masyarakat dan memajukan kota cilegon yang lebih baik lagi.
Target dari Dpc kota cilegon tersebut menurut sahruji, “Menang dalam pemilu 2024, Kader ppp lebih fokus dengan bekerja keras agar kepercayan masyarakat kota cilegon lebih besar untuk ppp. Tahun 2024 menang untuk memimpin indonesia dan khususnya kota cilegon yang bermartabat,” tutup Sahruji.
(Red/Yani)
Baca Juga:  Optimalkan Pengelolaan TPSA Bagendung, Setneg Wapres dan Kemenko Marves Kunjungi Cilegon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments