Helldy Resmikan GSG UPT SMP Negeri 5 Kota Cilegon.

0
79

DBN Cilegon – Peresmian Gedung Serba Guna (GSG) UPT SMP Negeri 5 Cilegon Sekaligus Penyerahan Penghargaan Kepada Perusahaan oleh Walikota Cilegon di Aula Baru Sekolah pada Kamis 16/03.

Aula selain bisa digunakan untuk ruang rapat atau ruang pertemuan juga bisa digunakan sebagai lapangan olah raga indoor, pentas seni dan lain sebagainya.

Kepala Sekolah Smp Negeri 5 Cilegon Ratnawati Hasibuan menjelaskan peresmian gedung Smp negeri 5 cilegon yaitu aula serba guna sudah diresmikan hari ini Kamis 16 Maret 2023.

“Kalau sudah diresmikan mau digunakan atau diapakan saja nyaman, tapi kalau belum diresmikan kita masih ganjalan,” tuturnya.

Alhamdulilah di kesibukan pak walikota cilegon begitu padat, walikota bisa membagi waktu hadir disini.

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar dan pak walikota cilegon bisa hadir,” lanjutnya.

Selain itu Ratnawati berharap mudah – mudahan juga setelah diresmikan aula itu bisa kami gunakan untuk meningkatkan akademik dan non akademik peserta didik smp negeri 5 cilegon.

Dalam sambutannya Walikota Cilegon Helldy juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada para guru atas jasa – jasanya mendidik generasi muda di Kota Cilegon.

“Guru selalu ikhlas dalam memberikan jasa – jasanya dalam mendidik. Maka dari itu, kami Pemerintah Kota Cilegon sangat mengapresiasi dan menghargai jasa guru – guru tersebut,” tuturnya.

(Red/Yani)

Baca Juga:  Wanita Berkontribusi Dalam Pembangunan Kota Cilegon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini