BerandaKota SerangSeorang Mahasiswa Menampung Anak Jalanan Untuk Bisa Berinovasi Dan Berkreatif.

Seorang Mahasiswa Menampung Anak Jalanan Untuk Bisa Berinovasi Dan Berkreatif.

DBN Kota Serang – Seorang Mahasiswa Hukum Universitas Sutomo Menampung Anak – Anak Jalanan Untuk Bisa Berinovasi Dan Berkreatif Bertempat Di Sekretariat Ruang Riung Kota Serang Pada Senin (13/3/2023).

Kegiatan ini bertujuan Untuk mengubah standar hidup ke arah yang lebih baik dan menjadi lebih mudah seperti untuk menciptakan  sebuah inovasi anak-anak jalanan dan kemampuan seseorang melahirkan sesuatu yang baru berupa gagasan maupun karya nyata yang belum pernah ada, dalam bentuk baru maupun kombinasi.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Mantan ketua umum Himpunan mahasiswa hukum universitas Sutomo, ketua umum Himpunan hukum universitas Sutomo, perwakilan mahasiswa universitas Banten.

Tirmidzi Fadillah ketua umum Himpunan mahasiswa hukum universitas Sutomo mengungkapkan bahwa. Kegiatan ini menjadikan sebagai silaturahmi teman teman jalanan, mengembangkan inovasi, kreativitas, kemandirian, dan kami pun membantu anak anak jalanan dari segi pendidikan maupun dari ekonomi anak – anak,” ungkap Tirmidzi.

Ditempat yang sama Bias Maulana Saputra mantan ketua umum Himpunan mahasiswa hukum universitas Sutomo menjelaskan bahwa. “Saya sangat salut sekali untuk ketua umum sama teman – teman, bisa merangkul anak-anak jalanan walaupun dengan keadaan terbatas, mereka tetap positif thinking karena masih ada Allah swt, semangat terus untuk teman teman himakum khusus nya dari ketua umum,” tutur Bias.

(Red/Bs)

Baca Juga:  Wakapolda Banten Berikan Motivasi dan Arahan Kepada Personel Bidhumas Polda Banten

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments