BerandaSerangPatroli Gabungan Kawal Hak Pilih Panwaslu Kecamatan Ciruas dan Panwaslu Kecamatan Kragilan

Patroli Gabungan Kawal Hak Pilih Panwaslu Kecamatan Ciruas dan Panwaslu Kecamatan Kragilan

DBN Serang – Sebelum Melaksanakan Kegiatan, Panwaslu Kecamatan Ciruas dan Panwaslu Kecamatan Kragilan Melakukan APEL Patroli Pengawasan di Kp Sadah RtT08 RW04 Desa Kaserangan Senin, 13/03/2023.

Moh Jumar selaku Koordinator Divisi Hukum Pencegahan Parmas dan Humas (HPPH) Panwaslu Kecamatan Ciruas Mengatakan. “Sesuai Instruksi Bawaslu Kabupaten Serang tentang Patroli Pengawasan Kawal Hak Pilih bahwasanya kita secara langsung mendatangi pemilih rentan yang berpotensi terabaikan seperti pemilih disabilitas serta memberikan pemahaman kepada pemilih potensial,” ucapnya.

Pengawasan ini ditujukan dan di fokuskan kepada kinerja petugas pemutakhiran data pemilih(PANTARLIH) terhadap prosedur dan tata kerja.

Selain itu, Sabar Wahyu Koordinator Divisi Hukum Pencegahan Parmas dan Humas(HPPH) Panwaslu Kecamatan Kragilan mengatakan. “Bahwa pentingnya patroli pengawasan di daerah perbatasan antara Kp Sadah Desa Cisait dan Kp Sadah Desa Kaserangan yang hanya terbelah oleh gang saja dikhawatirkan adanya pemilih yang belum di Coklit karena Adminduk Kragilan tetapi berdomisili kecamatan Ciruas begitupun sebaliknya. Semaksimal mungkin kita mengawal hak pilih suara rakyat.” tegasnya.

(Red/Jr)

Baca Juga:  Memasuki Tahap Penyelesaian Pembangunan TPT, Satgas TMMD Kodim 0602/Serang Bahu Membahu Bersama Bersma Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments