BerandaCilegonIkhtifalan MDTA Al - Khairiyah Tegalratu, Wakil Walikota: Mencetak Generasi Gemilang.

Ikhtifalan MDTA Al – Khairiyah Tegalratu, Wakil Walikota: Mencetak Generasi Gemilang.

MDTA Al khairiyah tegal ratu lll kecamatan ciwandan kota cilegon, saat menggelar iktifalan putra putri ( Sumber : Dok. Istimewa)

 

DBN Cilegon – MDTA Al khairiyah tegal ratu lll kecamatan ciwandan kota cilegon, menggelar iktifalan putra putri yang di hadiri wakil walikota sanuji dan elemen masyarakat Dengan Mengusung Tema “Mencetak Generasi Islami Sejak Dini Demi Masa Depan Yang Gemilang” pada minggu 12/03.
Sebagai orang tua bagi anak-anak, sebelum di hantarkan menuju cita-cita mereka, entah menjadi karyawan, insinyur, atau menteri sekalipun, alangkah baiknya bekali diri mereka dengan ilmu-ilmu agama yang bermanfaat bagi mereka, baik untuk dunia maupun untuk akhirat kelak. Baik pendidikan secara formal di sekolah-sekolah Islam, pondok pesantren maupun dalam lingkungan keluarga sendiri.

Samun selaku Ketua Kegiatan mengatakan. “Acara yang di selenggarakan mdta Al khairiyah , sebetulnya dulu pernah di selenggarakan tahun 2015. Dan tahun ini murid kelas 1 sampai kelas 6 sangat antusias dan peserta yang mengikuti 250 peserta,” kata samun .
Di lanjut samun. “Sebenarnya iktifalan ini untuk melatih , anak – anak untuk menghafal al Qur’an dan mental yang tangguh , dari orang tua murid sangat mensuport  dan terbentuk lah acara ini yang di tunggu – tunggu murid karna sekarang program iftifalan yang di program kan pemerintah 3 tahun sekali,” tegasnya.

Sambung Gufron sebagai Kepala Sekolah berharap. ” Kami berharap agar para guru di tingkat kan lagi , supaya anak – anak lebih giat lagi dalam hal belajar. Dan dalam kegiatan ini suport pemerintah lebih di utamakan lagi dalam pendidikan dan husus nya iktifalan,” harapnya.
Sanuji sebagai wakil walikota memberikan apresiasi bahwa. “Setiap anak mengikuti acara kegiatan tersebut para orang tua harus mendampingi dan mengawasi agar dalam acara tersebut meriah. Suport pemerintah dan para orang tua untuk pendidikan anak sangat di perlukan,” tegasnya.
(Red/Romi/Yn)
Baca Juga:  Honor Sudah Naik 50 Persen, Guru TK Diminta Tingkatkan Keikhlasan dan Kesabaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments