BerandaKota SerangEncop Sopia Gelar Sosialisasi Rancangan Pembentukan Peraturan Daerah Provinsi Banten 2023 .

Encop Sopia Gelar Sosialisasi Rancangan Pembentukan Peraturan Daerah Provinsi Banten 2023 .

Encop Sopia Dewan Provinsi Dari Partai Gerindra menggelar  Sosialisasi Rancangan Pembentukan Peraturan Daerah Provinsi Banten (Sumber : Dok. Istimewa)

DBN Kota Serang – Encop Sopia Dewan Provinsi Dari Partai Gerindra menggelar  Sosialisasi Rancangan Pembentukan Peraturan Daerah Provinsi Banten di Aula Gedung Lebah Coloni di Lingkungan Parung Kelurahan Panancangan Kecamatan Cipocok Kota Serang.

Hadiri para kasepuhan Rt/Rw elemen masyarakat parung, masyarakat kota serang dan Suroyo dari dinas pertanian pada Sabtu 11/03.

Dalam sambutan nya encop sopia kepada tamu undangan khususnya masyarakat yang hadir mengatakan. “Saya mau nyalon lagi jadi dewan provinsi untuk periode 2024 – 2028,” ucapnya.

“Untuk masyarakat parung dan masyarakat kota serang , untuk memberikan amal jariah nya untuk memilih saya jadi dewan provinsi banten,” lanjutnya.

Pertanian adalah sesuatu yang bertahan di masa covid. Dengan penuh kesabaran pertanian adalah suatu kebanggan untuk sebuah daerah yang maju karena dari segi pertanian yang menunjang keberhasilan.

Di tempat yang sama Suroyo dari dinas pertanian dalam sambutanya menjelaskan. “Bahwa kita harus mendukung encop sopia untuk menjadi dewan provinsi banten,” tegasnya.

Sebagai kordinator tenaga ahli fraksi partai gerindra tenaga ahli di bidang pertanian Suroyo siap untuk memberikan sosialisasi di bidang pertanian.

(red/romi)

Baca Juga:  Revisi Raperda Penanaman Modal Untuk Meningkatkan Pembangunan dan Kesejahteraan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments