BerandaKabupaten SerangPPS Monitoring Coklit Di Perbatasan Desa Kaserangan Dan Desa Cisait.

PPS Monitoring Coklit Di Perbatasan Desa Kaserangan Dan Desa Cisait.


DBN Kab Serang – Panitia Pemungutan Suara Desa Kaserangan Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Melakukan Monitoring Pencocokan dan Penelitian (COKLIT) di Desa Kaserangan Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang pada Minggu (5/3/2023).
Untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang khususnya daerah Desa Kaserangan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) saat ini tengah berlangsung. 
Pantarlih dikerahkan untuk melakukan Pencocokan dan penelitian (coklit) dan di Monitoring langsung oleh PPS desa kaserangan.
Jupril Hijriah Divisi Data dan Informasi mengatakan. “Kita selalu memonitoring dan terus kita bimbingan semua Pantarlih, agar meminimalisir terjadinya pelanggaran baik stiker ataupun yang lainnya,” ucap Jupril.
Pekerjaan yang sangat penting ini harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab karena harus tepat dalam pencocokan data dan teliti dalam bekerja serta dapat berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait salah satunya adalah RT/RW termasuk dengan Panitia Pemungutan Suara.
Sementara Bias Maulana Saputra divisi SDM, Keuangan dan Logistik.” Yah betul, kita terus memonitoring khusus nya di daerah yang rawan, seperti perbatasan desa,” tegas Bias.
(Red/Tim)
Baca Juga:  Peletakkan Batu Pertama Program Perbaikan Rutilahu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments