BerandaArtis IndonesiaPameran Bonsai Mahara Cup 2023 Kota Tangerang : Di hadiri Langsung...

Pameran Bonsai Mahara Cup 2023 Kota Tangerang : Di hadiri Langsung Wakil Walikota Tangerang dan Artis Indonesia.

Wakil Walikota Tangerang bersama Artis Indonesia Azis Gagap Buka Pameran Bonsai (Sumber: Dok. Bias)

DBN – Kota Tangerang, Acara perlombaan Bonsai Mahara Cup 2023, di gelar oleh PPBI kota Tangerang di area outdoor Mall Metropolis Town Square kota Tangerang pada Sabtu (4/3/2023).
Tanaman bonsai merupakan salah satu tanaman yang menjadi favorit banyak orang. Bentuknya yang unik karena menempatkan sebuah miniatur pohon di dalam pot.
Banyak yang mengartikan tanaman bonsai sebagai pohon keberuntungan, kekayaan, dan energi yang baik.
Kegiatan pertama kali PPBI kota Tangerang serta bekerja sama dengan mall yang ada di Kota Tangerang. Di hadiri langsung oleh wakil Walikota Kota Tangerang, artis Indonesia, Kapolsek, ketua umum pusat PPBI, ketua umum PPBI DPC kota Tangerang.
Kegiatan ini di ikuti dengan jumlah kurang lebih 450 peserta dari berbagai daerah.
Muhammad Azis atau yang biasa di sapa Azis Gagap salah satu artis Indonesia mengatakan. “Setiap bulan akan mengadakan kegiatan bonsai, karena semakin hari semakin bertambah jumlah peminat nya. Alhamdulillah sudah bekerja sama dengan salah satu mall yang ada di kota Tangerang,” ucap Azis.
Sementara Erwin Lismar ketua umum PPBI pusat mengatakan dan merasa bangga. “Event ini dapat berjalan sebaik baik nya. Terus mengadakan pameran pameran bonsai baik tingkat lokal ataupun nasional,” tegas Erwin.
Ditempat yang sama Sachrudin Wakil Walikota Tangerang menjelaskan. ” Ini sebuah Ajang silaturahmi, kreatifitas, dan berharap kegiatan ini terus berjalan setiap tahunnya, dan dapat berkolaborasi dengan agenda agenda kota Tangerang,” harapnya.
(Red/Bias)
Baca Juga:  Tragedi Pembunuhan Anak Usia 3 Tahun oleh Ayah Kandung di Ciomas Menggemparkan Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments