BerandaBadmintonCetak Atlet Profesional, Warga Gelar Turnamen BBS Open 2023

Cetak Atlet Profesional, Warga Gelar Turnamen BBS Open 2023

 
DBN Cilegon – Warga Bukit Baja Sejahtera (BBS), Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon menggelar Turnamen Bulu Tangkis BBS Open 2023 di Gedung Olah Raga BBS, Kecamatan Cilegon, Jumat (3/3). Turnamen digelar sebagai upaya untuk mencetak atlet-atlet bulu tangkis profesional.
“BBS Open ini menjadi harapan yang sesuai dengan arahan pak Wali Kota (Helldy Agustian-red). Tujuannya untuk mencetak atlet yang dikenal dan profesional, terutama dibidang bulu tangkis yang dimulai dari tingkat paling bawah,” kata Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Cilegon, Romli Rohani saat membuka acara turnamen sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Jumat (3/3).
Momentum BBS Open 2023 itu, tambah Romli harus dijadikan sarana untuk mengasah kemampuan atlet melaui pertandingan yang menjunjung tinggi sportifitas. “Saya meminta kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas,” pintanya.

Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Hasbi Sidik mengapresiasi warga BBS yang telah menggelar BBS Open 2023. “Saya mengapresiasi turnamen ini yang bahkan diikuti peserta dari luar Kota Cilegon,” ungkapnya.
Dalam hal ini, Hasbi akan memberikan dukungan terhadap wacana dan usulan adanya gedung olahraga di kecamatan. “Saya sangat setuju atas usulan setiap kecamatan memiliki gedung olahraga sendiri,” jelasnya.
Ketua Panitia BBS Open 2023, Endi Hermanto menerangkan bahwa Turnamen Bulu Tangkis BBS Open 2023 itu diikuti oleh 144 peserta. “Dalam hal ini, kami mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini, sehingga terselenggara dengan lancar,” katanya. 
(Red/Yani)
Baca Juga:  Ratusan Atlet Tangsel Siap Berjuang di POPDA XI: Wakil Wali Kota dan Kepala Dispora Lepas Kontingen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments