BerandaBerita UtamaDinas Koperasi Dorong Gerai UMKM di Mal dan Perusahaan

Dinas Koperasi Dorong Gerai UMKM di Mal dan Perusahaan

 
DBN Cilegon –  Dinas Koperasi dan Usaha Menengah Kecil (UMK) Kota Cilegon menggelar Galeri Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bekerjasama dengan Rumah Berdaya Cilegon (RBC), Lobby City Mall Cilegon, Rabu (01/03).
Kegiatan tersebut digelar untuk mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BII) dan Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) Tahun 2023. 
Sebagai informasi, Gernas BII merupakan gerakan yang diluncurkan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 14 Mei 2020. Tahun ini, Gernas BII memperluas cakupan dengan mengaktivasi Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI).
Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta mengatakan bahwa Kota Cilegon memiliki lokasi strategis dalam pengembangan UMKM. Terbukti, banyak UMKM yang sukses mengembangkan usahanya.

“Kota Cilegon merupakan pintu gerbang Pulau Jawa yang memiliki potensi kunjungan wisatawan dari berbagai daerah, sehingga produk UMKM di Kota Cilegon memiliki potensi untuk terus berkembang dan bergerak maju yang harus didukung dan juga didampingi agar supaya memiliki kualitas yang baik,” tuturnya.
Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan UMK Kota Cilegon Agus Ubaidillah menegaskan bahwa Dinas Koperasi dan UMK Kota Cilegon mendorong hadirnya gerai UMKM di lokasi-lokassi strategis Kota Cilegon. 
“Dalam hal ini, maka perlu saya sampaikan bahwa Dinas Koperasi dan UMK Kota Cilegon mendorong hadirnya gerai UMKM di perusahaan dan Mal yang ada di Kota Cilegon, sehingga para pelaku UMKM dapat dengan mudah menjual produknya,” pungkasnya.
(Medi)
Baca Juga:  Pemkab Tangerang Imbau Masyarakat Manfaatkan Kanal Resmi Pengaduan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments