BerandaBerita UtamaMuzani: Gerindra Minta Harga Beras dan Migor Turun Jelang Ramadhan

Muzani: Gerindra Minta Harga Beras dan Migor Turun Jelang Ramadhan

 
DBN Cilegon – DPD Partai Gerindra Banten menggelar acara jalan sehat dan pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT Partai Gerindra yang ke-15. Acara ini diikut puluhan ribu peserta yang terdiri dari kader, organisasi sayap, relawan, dan masyarakat Banten pada umumnya. 
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani turut hadir membuka acara jalan sehat dan pesta rakyat ini. Selain itu, turut hadir Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Dewan Pembina yang juga Menparekraf Sandiaga Uno, dan anggota DPR Dapil Banten yakni Martina dan Ali Zamroni. 
Muzani menyampaikan terimakasih kepada Desmond Junaidi Mahesa sebagai Ketua Gerindra Banten yang telah menyiapkan acara jalan sehat dan pesta rakyat ini dengan baik dan diikuti ribuan peserta. 
“Saya menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPD Gerindra Banten Pak Desmond yang telah menyiapkan acara ini dengan baik. Hadiah doorprizenya juga luar biasa, ada 22 paket umroh, 10 unit motor, dan barang-barang elektronik lainnya. Sekali lagi terimakasih kepada rakyat Banten yang sudah berpartisipasi memeriahkan pesta rakyat ini,” kata Muzani. 
Kemudian Muzani menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto untuk masyarakat Banten yang hadir. Muzani berharap, masyarakat Banten yang memilih Prabowo pada 2019 lalu tetap setia dan memilih kembali di Pilpres 2024. 
“Ibu Bapak yang 2019 lalu mempercayakan suaranya kepara Partai Gerindra di Banten sehingga bisa menjadi partai pemenang Pemilu 2019 di sini, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Banten. Terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada pasangan Prabowo-Sandi sehingga menjadi pemenang di Pilpres lalu,” jelas Wakil Ketua MPR itu. 
“Kami harap masyarakat Banten akan kembali memberikan kepercayaannya kepada Prabowo sebagai presiden di 2024 nanti. Itu sebabnya saya berharap bagi seluruh anggota DPR RI, Kota, dan Kabupaten Gerindra untuk tetap semangat dan terus berjuang bersama rakyat Banten dan membangun masyarakat Banten yang lebih baik,” imbuh Muzani. 
Muzani menjelaskan, Partai Gerindra adalah perpanjangan tangan dari aspirasi-aspirasi rakyat di kampung-kampung, di desa-desa, dan di perkotaan. Oleh karena itu, kenaikan harga pangan seperti beras, minyak goreng, telur, gula, dan lainnya itu menjadi tanggung jawab Partai Gerindra untuk berjuang menekan kelangkaan dan kenaikan harga-harga menjelang bulan suci Ramadhan. 
“Saya mau tanya harga beras apa naik apa tidak? Murah atau mahal? Harga minyak naik apa turun? Harga telur naik apa turun? Itu sebabnya, kenapa Pak Prabowo harus menang, karena cita-cita Pak Prabowo salah satunya adalah memastikan bahwa kita semua dalam keadaan yang cukup, pangan cukup, sandang cukup, anak-anak kita sekolah, masyarakat kita bisa tersenyum menghadapi masa depannya,” jelas Muzani. 
“Jika rakyat berharap harga bahan pokok murah-murah, Gerindra akan bersungguh-sungguh memperjuangkan itu bersama pemerintah. Gerindra merasa yakin apa yang menjadi aspirasi rakyat bisa diperjuangkan dengan baik. Kami meminta anggota DPR Gerindra dengan hormat untuk bersama-sama pemerintah guna menekan kenaikan-kenaikan harga bahan pokok menjelang ramadhan. Sehingga rakyat bisa menikmati harga-harga sembako dengan murah menjelang ramadhan,” tambah Muzani. 
Di kesempatan yang sama, Muzani memperkenalkan Walikota Cilegon Helldy Agustian yang telah bergabung bersama Partai Gerindra. Muzani pun memberikan kartu tanda anggota (KTA) Gerindra langsung kepada Helldy di hadapan ribuan masyarakat Banten. Helldy sebelumnya adalah Ketua DPW Partai Berkarya Banten. 
“Alhamdulillah hari ini saya diberikan kesempatan untuk bergabung bersama Partai Gerindra. Insya allah kita akan bersama-sama menangkan Gerindra dan Pak Prabowo di Cilegon pada 2024 nanti,” ucap Helldy.
(Yani)
Baca Juga:  TBM TABAKAMCIL dan Perpusda Provinsi Banten Kolaborasi Sosialisasi Literasi di Cikulur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments