BerandaBerita UtamaDPC Partai Demokrat Kota Cilegon Incar 8 Kursi

DPC Partai Demokrat Kota Cilegon Incar 8 Kursi

DBN Cilegon – DPC Partai Demokrat Cilegon Gelar Rapat Konsolidasi Partai dan Srikandi yang bertempat di Aula Kantor DPC Kota Cilegon, pada Sabtu 18/02.
Sebagai salah satu kekuatan politik nasional, Partai Demokrat berpartisipasi dan berkontribusi dalam kehidupan bernegara dan pembangunan nasional, menuju terwujudnya Indonesia yang makin maju, makin damai, makin adil, makin sejahtera dan makin demokratis.
Ketua DPC Partai Demokrat Cilegon H Awab SH menjelaskan “Rapat pembentukan struktur DPC Ranting dan Srikandi yang di hadiri dari Perwakilan DPD, PAC, Ranting dan Srikandi serta Bacaleg,” ucapnya.
“Dari delapan Ranting Se Kota Cilegon. Untuk di bentuk setruktur kepengurusan agar berjalannya suatu kegiatan di dalam partai”
“Target kursi yang akan di capai Partai Demokrat Bacaleg 2024 tersebut adalah Delapan kursi untuk selanjutnya bagaimana dari hasil kerja keras Bacaleg untuk berusaha di tengah masyarakat,” tutup Awab.
Sebagai partai politik, Partai Demokrat mengemban misi sebagai berikut:
Memenangkan pemilihan umum pada tingkat nasional, baik pemilu legislatif maupun pemilu presiden dan wakil presiden.
Memenangkan pemilihan umum tingkat daerah, baik pemilu legislatif maupun pemilu kepala daerah.
Mempersiapkan kader-kader Demokrat untuk maju sebagai peserta pemilihan umum, baik pusat maupun daerah, baik legislatif maupun eksekutif.
Di tempat yang sama Sekretaris DPC Partai Demokrat M Ibrohim Aswandi SE mengatakan ke awak media bahwa Bacaleg harus kerja keras di tengah masyarakat karna yang menentukan dari suara tersebut adalah masyarakat.
Ibrohim Optimis “Bacaleg dari Partai Demokrat akan menang untuk di tahun 2024. Pokok pertama berdoa dan berusaha kerja keras di tengah masyarakat,” harap Ibrohim.
( Yani/Tim )
Baca Juga:  Tutup PKN II, Pj Gubernur Banten : Inovasi Program RB Tematik Berdampak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments