BerandaUncategorizedSanuji Resmikan Posyandu Tegal Tong

Sanuji Resmikan Posyandu Tegal Tong

DBN – CILEGON 
Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta meresmikan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Flamboyan di Lingkungan Tegal Tong, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Minggu (29/1). Peresmian dilakukan dengan pemotongan pita dan tumpeng.
“Saya minta Posyandu ini dirawat dan dijaga. Ini program dari Pemerintah Kota Cilegon. Pemerintah ingin membangun Posyandu yang terbaik. Mudah – mudahan bangunan ini bermanfaat, barokah dan menjadi ladang pahala,” kata Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta dalam sambutannya, kemarin.
Dalam hal ini, Sanuji menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Nurrotul Uyun yang telah mengurus dan membela pembangunan Posyandu Flamboyan di Lingkungan Tegal Tong tersebut. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ali Akbar beserta keluarga besar yang sudah mewakafkan tanah ini untuk didirikan Posyandu. Semoga Allah senantiasa membalas kebaikan dengan balasan yang berlipat ganda,” ucapnya.
Sementara itu, Ketua RW 05, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil Sopiudin berharap, Posyandu Flamboyan Tegal Tong mampu mewujudkan masyarakat yang sehat. “Semoga dengan berdirinya Posyandu ini bisa mewujudkan masyarakat yang sehat  dan iman yang kuat, karena Posyandu lingkungan itu gerbangnya kesehatan,” harap Sopiudin seraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Nurrotul Uyun atas berdirinya Posyandu Flamboyan di Lingkungan Tegal Tong melalui program Pikiran Rakyat (Pokir) yang telah mewujudkan aspirasi masyarakat. “Berkat sarana dan ikhtiar dari beliau sehingga Posyandu Flamboyan ini bisa berdiri,” katanya. 
 
(Red)
Baca Juga:  Duta Politik Bisa Dongkrak Partisipasi Pemilih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments