BerandakamtibmasKapolresta Serang Kota mengadakan Giat "Jum'at Curhat" untuk menciptakan Lingkungan Aman &...

Kapolresta Serang Kota mengadakan Giat “Jum’at Curhat” untuk menciptakan Lingkungan Aman & Kondusif



DBN – Kota Serang Kapolresta Serang Kota mengadakan giat dengan thema “Jum’at Curhat” di Lingkungan Pule, Tembong, Cipocok Jaya, Kota Serang pada Jum’at (27/1/23).

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antar kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan keluh kesah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Serang.

Acara tersebut dihadiri Kombes Pol Nugroho, S.I.K., M.H. , Hujra Soumena, S.I.K., M.H. dan beberapa Pimpinan Pondok Pesantren dan dihadiri masyarakat sekitar. Dalam giat tersebut Kapolres mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung dan memberikan jawaban atas seluruh curhatan masyarakat Kota Serang serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah  Lingk. Pule, Tembong, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Selain itu Kombes Pol Nugroho, S.I.K., M.H. memberikan masyarakat sekitar kartu nama untuk memberikan kemudahan pengaduan masyarakat untuk melaporkan kejadian yang terjadi dilingkungan sekitar.

Kombes Pol Nugroho, S.I.K., M.H. menjelaskan
“Ada beberapa informasi yang kami terima dalam pertemuan dialog ini, ini juga merupakan tempat kami interaksi berkaitan dengan penyakit penyakit masyarakat yang sebenarnya sudah kita laksanakan beberapa ungkap-ungkapan, namun masih ada  beberapa hal yang kami terima masukan-masukan masyarakat yang akan segera kami tindak lanjuti terutama masalah narkoba. Nanti akan kita kuatkan lagi, kita aktifkan lagi semuanya”. Ungkapnya.

Selain itu Kapolresta juga membemberikan wawasan kenegaraan dan berkoordinasi dengan pihak terkait.

Heri Suheri, Pimpinan Ponpes Bani Zen mejelaskan “Alhamdulillah dengan adanya acara ini sangat memberi berkesinambungan memberikan arah arahan terhadap kami (pondok pesantren) dengan masuknya polri dengan memberikan arah-arahan berkebangsaan, yang nantinya insyaallah akan ada arahan arahan mencintai NKRI”  jelasnya. (Red – Herfa)

Baca Juga:  Kapolda Banten Tinjau Pos Pam 5 Ciwandan pada Malam Tahun Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments