BerandaKriminalPelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Berhasil di Amankan Satreskrim Polres Serang.

Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Berhasil di Amankan Satreskrim Polres Serang.


DISTRIKBANTENNEWS – SERANG 
Kasatreskrim Polres Serang AKP Dedi Mirza membenarkan hal tersebut dan telah diamankan seorang pria berinisial RS di tangkap lantaran diduga telah melakukan pencabulan terhadap Bunga (17) pada Rabu 22 Juli 2022 lalu.
“Dengan modus RS (19) membujuk rayu Bunga (17) sehingga pelaku melakukan hubungan layaknya suami istri,” ucap Dedi pada Minggu (08/01/2023).
Dedi mengatakan bahwa pelaku ditangkap setelah adanya laporan dari orang tua korban atas dugaan persetubuhan yang dilakukan tersangka. 
“Berdasarkan keterangan saksi dan alat bukti pelaku diduga kuat telah melakukan persetubuhan terhadap korban bunga,” kata Dedi.
Sementara Dedi menjelaskan motif tersangka melakukan persetubuhan tersebut dengan cara bujuk rayu. 
“Motif tersangka melakukan hal tersebut ialah dengan cara membujuk korban, tipu muslihat dan kata-kata bohong, memaksa, kekerasan dan ancaman kekerasan agar dapat memasukan alat kelaminnya kedalam alat kelamin korban,” terang Dedi 
Dedi menambahkan dari hasil Visum diketahui korban dinyatakan telah mendapat ciri-ciri telah dilakukan pencabulan. 
“Dari hasil Visum et Repertum korban bunga dinyatakan mengalami luka robek pada kemaluannya, dan ditambah lagi bukti pendukung lain dari isi percakapan ponsel korban dengan pelaku,” tambah Dedi.
Terakhir Dedi mengatakan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka diamankan di Polres Serang. 
“Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya saat ini tersangka RS sudah kita amankan di Polres Serang dan untuk Pasal yang kita terapkan yakni Pasal 81 ayat (1)(2) Jo Pasal 82 ayat (1) Undang-Undang  Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak,” tutup Dedi.
Laporan: Hendra
Baca Juga:  Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Amankan 2 Pelaku Curas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments